Diberdayakan oleh Blogger.

Pendukung

Mari Berkomunitas Di Faceblog


Faceblog merupakan layanan komunitas online berbasis microblogging. Dalam layanan ini Faceblog memiliki keunikan tersendiri dibanding layanan sejenisnya. Keunikan pertama; Faceblog diperuntukkan khusus bagi para blogger di Indonesia sebagai tempat berkumpul, berkomunikasi, dan berinteraksi satu sama lainnya. Keunikan kedua; Faceblog terbuka untuk kalangan umum yang berarti semua orang bisa berkomunitas di Faceblog.

Faceblog memang masih sangat belia dibanding Facebook, atau Twitter karena usianya saat ini belum genap satu tahun. Tapi jangan hanya melihat usia Faceblog yang masih belia, kita lihat kemajuan Faceblog yang sangat pesat. hal ini bisa kita buktikan dalam kurun waktu kurang atau lebih 6 bulan sudah menjaring pengunjung 316.104 orang ( 6 Juni 2011 ). Dengan melihat statistik pengunjung yang mengalami peningkatan luar biasa ini, kami yakin dan optimis akan menjadi "The Best" untuk layanan komunitas bagi para blogging di Indonesia.

Faceblog akan menjadi "The Best" karena beberapa keunggulan yang dimiliki, diantaranya;
  1. Faceblog memiliki feature yang sangat familiar
  2. Kemudahan berinteraksi dan menjalin komunitas sesama blogger
  3. Berbagi file, gambar link dan video dengan lebih mudah
  4. Kemudahan mengakses Faceblog dari Handphone, BB, Iphone, dll.
  5. Meningkatkan Pagerank dan Alexarank blog
  6. Dan lain-lain tentunya masih banyak keuntungan lainnya yang akan di dapat dengan bergabung bersama komunitas Faceblog.
Bagimana para blogger khususnya dan masyarakat pada umumnya...? Apakah anda hanya akan menunggu dan berdiam diri saja...? Jangan sampai anda menyesal dikemudian hari "Mari Berkomunitas Di Faceblog" dan segera anda akan mendapatkan keunggulan dan kualitas layanan kami.

Terima Kasih Anda Sudah Membaca Artikel "Mari Berkomunitas Di Faceblog".

Artikel ini ditulis oleh : Masdar Helmi

0 komentar:

Posting Komentar