Diberdayakan oleh Blogger.

Pendukung

Award Buat Sobat Kabar Sekolah

Selamat Malam Sobat, special nih award buat sobat-sobat yang telah ber-comment di postinganku mulai Bulan Mei sampai Desember 2011. Award ini meneruskan award yang kudapatkan dari R. Indra Kusuma Sejati dengan Ejawantah’s Blog dan kemarin yang sempat tertunda dari Boz Yunan yang udah menjadi seorang PAHLAWAN MIMPI, temannya pahlawan bertopeng, dan temen barunya Kabar Sekolah yang jelas terima kasih buat yang buat dan terima kasih juga buat yang berikan ini kepadaku.

Silahkan Sobat bisa ambil kalau berkenan dan kami berharap dengan bergulirnya Award ini bisa mempererat tali silaturrahim kita (Amiin).

Inilah 3 Award oleh yang diberikan Ejawantah’s Blog dan Boz Yunan, dan di berikan kepada Kabar Sekolah melalui Jalan-Jalan Dingin.

friendship award[57]

award kuning

best frien award

blogger award 2011

Ketentuan untuk menerima award-award bagus dan keren ini, sobat harus mencantumkan link sumber awardnya dari Kabar Sekolah sebagai tanda berterimakasih, dan selanjutnya bagikanlah award ini kepada blogger-blogger lainnya dengan membuat ketentuan yang sama kepada penerima atau calon penerima award dari sobat, yaitu si penerima award harus mencantumkan link si pemberi award. Misalnya Anda memberikan award ini kepada teman Anda, berarti teman Anda harus mencantumkan link Anda sebagai sumber pemberi awardnya.

Berikut ini daftar blog penerima award dari saya:
  • ...............................
  • ...............................
  • next...unlimited penerima
Bagi sobat yang mau award ini silakan diambil dan jangan lupa konfirmasi lewat komen dibawah supaya segera saya masukan linknya sobat sebagai "Daftar Blog Penerima Award".

0 komentar:

Posting Komentar