Diberdayakan oleh Blogger.

Pendukung

Rahasia Menjadi Top 10 Rank Di Search Engines

Link
Bagaimana caranya agar blog kita menjadi "Top 10 Rank Di Search Engines...?" Sebenarnya tanpa kita sadari segala hal yang terkait dengan cara kerja search engine sudah ada di depan mata, namun sama sekali tidak dihiraukan! Kita tahu tapi merasa tidak yakin bahwa ya inilah caranya!

Yang selalu menjadi pertanyaan dalam hati terkait dengan mesin pencari adalah apakah benar ada rahasia search engine? Ataukah ini hanya bagian dari mitos SEO sehingga kita selalu disibukkan untuk mencari jawabannya?
Saya selalu melakukan langkah sederhana agar artikel posting baru langsung terindex. Setelah tombol terbitkan entri ditekan, website yang menyediakan ping service gratis langsung dibuka.

Berapa lama posting tersebut terindex? Sangat relatif sekali! Tergantung seberapa sering dan cepat Anda mengecek dengan memasukkan kata kunci di mesin pencari dan tekan tombol cari!
Mengapa begitu? Karena semakin cepat kita periksa maka waktu tercatat di halaman hasil akan semakin rendah. Kalau jam 10.01 kita terbitkan dan baru dicheck jam 14.00 dijamin waktu tercatat 3 jam 59 menit. Tapi kalau segera dilakukan, mudah-mudahan hanya 0,24 detik atau mungkin kurang!

Inilah
salah satu rahasia search engine google yahoo bing. Ternyata ada kaitan dengan yang namanya kecepatan tangan mengklik tombol sends ping and search

URL Submission

0 komentar:

Posting Komentar