Diberdayakan oleh Blogger.

Pendukung

Tips Membuat Windows XP Original


Membuat windows XP bajakan menjadi asli atau genuine mungkin sudah ga jaman lagi. Tapi buat pecinta windows XP dan masih setia menggunakan windows XP sampai sekarang, mungkin ini merupakan tips yang cukup menarik, yaitu merubah windows XP bajakan menjadi original and asli 100%, jadi tidak usah takut lagi dengan automatic update, pemblokiran dari microsoft, atau mendapat pesan2 aneh dari microsoft yang selalu muncul pas PC kita start up.
Namun saya tetap menyarankan sobat untuk menggunakan windows yang asli. Kami hanya membantu sobat yang belum bisa membeli windows yang asli.

Berikut Langkah-langkah untuk merubah windows XP bajakan/palsu menjadi genuine / asli:

1. Download dulu Software "KeyFinder" untuk merubah Product Key Windowsnya, bisa di download di sini

2. Kemudian download juga Software untuk mengecek keaslian windows di sini

3. Extrack kedua file tersebut

4. Buka folder "buat Xp menjadi genuine" kemudian jalankan program "KeyFinder"

5. klik "options" --> "Change Windows Key"
terlihat seperti gambar dibawah:



6. Masukan salah satu product key asli yang ada di folder "Membuat XP menjadi Genuine" yang di extract tadi, kemudian klik change.



6. Setealah itu keluarkan program "keyfinder" dan buka ulang lagi, disana akan terlihat kalau product key windows sobat sudah digantikan dengan key asli yang tadi dimasukan:



7. Selesai,,,, Sekarang tinggal buka folder "tool untuk check originalitas windows" yang sudah di download dan di extract tadi, tinggal klik 2x programnya, jika muncul seperti gambar di bawah, berarti sobat telah sukses merubah windows bajakannya menjadi genuine..




Semoga berhasil..
sekarang anda bisa browsing di internet dengan nyaman, tanpa takut ketahuan microsoft.

NB: jika tidak berhasil lakukan langkah-langkah diatas pada Account "Administrator" dan cobalah semua productkey yang diberikan tadi hingga berhasil. Jika tidak berhasil juga, maaf !

Sumber : http://ilmucoin.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar