Diberdayakan oleh Blogger.

Pendukung

Doodle.ly, Jejaring Sosial untuk Penggemar Doodle

Sudah pernah mencoba aplikasi Draw Something? Sejak OMGPOP meluncurkan Draw Something, sejumlah artis baru mulai memamerkan doodle ala touchscreen mereka. Ada cukup banyak karya yang dihasilkan dari aplikasi ini. Kini ada alternatif lain bagi Anda yang menyukai doodle.

Doodle.ly, sebuah situs yang tampaknya akan menjadi rumah bagi mereka yang tidak puas menghasilkan karya dari iPad saja. Situs ini mendeskripsikan diri mereka sebagai “social sketchpad for self-expression, creativity and inspiration” yang memungkinkan Anda untuk menciptakan dan berbagi karya melalui Twitter dan Facebook, selain di situs Doodle.ly sendiri. 


Ketika pertama kali mengunjungi homepage Doodle.ly, Anda akan disambut dengan doodle-doodle terbaru. Jika Anda menemukan doodle yang Anda sukai, Anda bisa share melalui Facebook, Twitter, Google+,Tumblr atau pin melalui Pinterest. Namun, ada yang kurang dari layanan ini, Anda tidak bisa meninggalkan komentar pada doodle-doodle tersebut. Well.. sebenarnya tidak sulit untuk menambahkan fitur ini, juga dengan kemampuan untuk follow pengguna lain, yang sudah sepatutnya tersedia pada jejaring sosial.

Doodle.ly juga menghadirkan aplikasi untuk iPad yang menawarkan pengalaman menggambar lebih baik. Namun, Doodle.ly masih belum menyediakan aplikasi untuk iPhone dan iPod Touch. Cukup disayangkan, mengingat banyak pengguna Draw Something yang doodling melalui perangkat dengan layar yang lebih kecil.

Jika Anda mengunjungi blog Doodle.ly, Anda dapat melihat bahwa tim telah menciptakan sebuah komunitas doodler yang mengesankan. Perusahaan menggelar kontes dengan tema-tema tertentu dan mengajak pengguna untuk berpartisipasi, seperti pada “Best show ever contest” ini. Jika Anda suka sekali doodling, baik melalui iPad maupun web, tidak ada salahnya mencoba aplikasi ini. 


0 komentar:

Posting Komentar