Diberdayakan oleh Blogger.

Pendukung

Undangan Sumpah CPNS menjadi PNS DKI Jakarta, 29 Januari 2013

Berikut ini kami lampirkan Daftar Nama CPNS Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang akan diambil sumpahnya menjadi PNS pada Hari Selasa, 29 Januari 2013 di Ruang Serba Guna, Lantai Dasar Gedung Balaikota Blok G, Jl. Medan Merdeka Selatan No. 8 - 9 Jakarta Pusat.

Bagi CPNS yang termasuk dalam daftar nama tersebut agar menghubungi bagian kepegawaian Unit / SKPD terkait untuk menerima undangan resmi dari BKD Provinsi DKI Jakarta. Peserta sumpah CPNS menjadi PNS diharapkan hadir pukul 07.30 WIB sesuai jadwal sumpah di lokasi acara, memakai pakaian dinas PDH warna coklat khaki (PDH sesuai aturan dinas masing-masing) dan atribut lengkap dengan membawa undangan resmi. 

Untuk CPNS yang belum termasuk di dalam daftar nama tersebut, akan kami informasikan kembali di dalam daftar CPNS yang berproses sesuai dengan proses yang berjalan. Informasi proses pengangkatan CPNS menjadi PNS ini akan tetap terus diupdate oleh BKD Provinsi DKI Jakarta dan data yang ada dapat berubah sewaktu-waktu sesuai proses yang ada. Lampiran daftar undangan dapat diunduh pada tautan di bawah ini :
  1. Daftar Nama CPNS yang akan diambil sumpah menjadi PNS.
Sumber:http://bkddki.jakarta.go.id/index.php?option=com_content&view=article&id=148:undangan-sumpah-cpns-menjadi-pns&catid=8&Itemid=109

0 komentar:

Posting Komentar